Kembangkan Kawasan Mandiri, Jasamarga Jalin Kerja Sama dengan Pupuk Kujang

20 / 11 / 2020 - in Berita

PT Jasamarga Related Business (JMRB) semakin gencar menjalin sinergi dengan berbagai mitra strategis. Termutakhir, PT JMRB sepakat melakukan kerja sama dengan PT Pupuk Kujang, Karawang, Kamis (12/11).

Guna mematangkan kerja sama tersebut, Direktur Utama PT JMRB Cahyo Satrio Prakoso dan Direktur Pengembangan Bisnis PT JMRB Dian Takdir Badrsyah melakukan lawatan ke Kantor Pusat PT Pupuk Kujang Cikampek.

Dalam kesempatan itu, dua anak perusahaan BUMN tersebut membicarakan perihal potensi kawasan yang dikelola oleh PT Pupuk Kujang seluas 238 Ha, yang rencananya akan dikembangkan menjadi kawasan mandiri.  “Kajian kerja sama ini meliputi pula penjajakan potensi dalam pemanfaatan lahan yang berbatasan langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Hal ini sejalan dengan rencana bisnis PT JMRB dalam mengembangkan Toll Corridor Development (TCD),” jelas Cahyo.

Cahyo menuturkan bahwa PT JMRB selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang pengembangan bisnis dan kawasan, siap memberikan potensi terbaiknya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengembangan kawasan tersebut. Hal tersebut disambut baik oleh Direktur Utama PT Pupuk Kujang, Maryadi. Ia berharap, kedua belah pihak dapat berkontribusi sebaik-baiknya dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sehingga, kerja sama ini dapat berlanjut dan memberikan sumbangsih positif pada masing-masing pihak, terutama bagi kepentingan bangsa dan masyarakat.

Kesepakatan kajian kerja sama antara PT JMRB dan PT Pupuk Kujang tersebut disahkan melalui MoU yang ditandatangani oleh direktur utama masing-masing pihak.

Editor : Sigit

Foto : Jasa Marga



Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix