JNE Tambah Armada Antisipasi Lonjakan Kiriman Lebaran

09 / 05 / 2019 - in News
Lebaran

Pada Ramadan dan menjelang Idul Fitri 2019, JNE telah mempersiapkan diri guna mengatasi melonjaknya jumlah pengiriman yang diperkirakan meningkat 30 persen. Setidaknya ada penambahan lebih kurang 10 persen pada sektor sumber daya manusia sekaligus armada. Diketahui, jumlah karyawan JNE saat ini berjumlah 45 ribu orang yang didukung 7.000 unit armada.

JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam. Ditambah melakukan sinergi dengan seluruh pihak pihak penyedia transportasi udara, darat dan laut. Upaya tersebut merupakan demi memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan.

“Seluruh kapabilitas dikerahkan dan berbagai strategi distribusi melalui jalur udara, darat dan laut, dijalankan. Semua langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen JNE. Sehingga para pelanggan dapat menjalani ibadah puasa dengan khidmat sambil menjalani aktifitas pengiriman dengan nyaman,” ucap Eri Palgunadi, VP Marketing JNE.

Bersamaan itu masih terkait momen Lebaran, lanjut Eri, JNE bekerja sama dengan Bukalapak dan Tokopedia memberi promo gratis ongkir kepada para pembeli yang berbelanja melalui kedua platform e-commerce tersebut. Promo di Bukalapak berlangsung mulai 1-31 Mei 2019, sementara periode promo di Tokopedia dimulai pada 6-31 Mei 2019.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: JNE



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix