JNE Gandeng OVO Setelah Kemitraan dengan GoPay

21 / 08 / 2019 - in News

JNE kembali menggandeng salah satu layanan keuangan digital yakni OVO guna mendukung transaksi di lebih 7000 outlet JNE seluruh Indonesia. Untuk melakukan pembayaran, pengguna OVO dapat menggunakan OVO cash maupun OVO points sebagai opsi dalam bertransaksi. JNE meyakini dengan jaringan bisnis OVO yang tersedia di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia dapat membantu pertumbuhan bisnis perusahaan.

“Kerjasama ini merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Kami percaya bahwa kolaborasi JNE dan OVO akan menjadi sinergi yang dapat meningkatkan kenyamanan semua pelanggan dalam mengirimkan paket,” ucap M. Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Sementara itu, Direktur OVO, Harianto Gunawan mengatakan, kemitraan dengan JNE ini merupakan sebuah langkah penting yang mempermudah masyarakat saat bertransaksi untuk jasa pengiriman nasional. “Dengan luasnya jangkauan JNE, kami yakin bahwa kerjasama ini dapat mempercepat penetrasi inklusi keuangan digital ke berbagai daerah,” katanya.

Sebelumnya, JNE telah menggandeng GoPay sebagai platform uang elektronik pertama yang digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran. Kemitraaan ini dilakukan tak lepas dari kelebihan GoPay yang telah digunakan 420.000 mitra usaha yang 90 persen merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: JNE



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix