JNE Galang Bantuan Sosial Bareng Andy F Noya

13 / 01 / 2020 - in News

JNE berkolaborasi dengan BenikBaik.com untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan donasi kepada masyarakat tidak mampu. Lewat kerjasama ini, setiap orang yang melakukan pengiriman paket menggunakan jasa JNE dapat memberikan sumbangan di mana pun dan kapan pun secara digital melalui BenihBaik.com.Sebagai platform digital, BenihBaik.com menyediakan fasilitas kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela.

Pelanggan JNE maupun masyarakat luas yang ingin berdonasi, tinggal men-scan QR Code BenihBaik.com yang tercetak di kemasan paket JNE. Donasi dapat diberikan secara cashless menggunakan OVO, Link Aja! atau DANA. Sejauh ini, BenihBaik.com telah menyalurkan ratusan bantuan ke seluruh Indonesia. Antara lain untuk penyandang disabilitas, kaum lansia, perbaikan musholah, sarana pendidikan, bantuan operasi, dan ratusan kasus lainnya yang penggalangan dananya masih berlangsung sampai saat ini.

Kerjasama JNE dengan BenihBaik.com adalah sebuah pengembangan dalam mengajak dan memudahkan setiap orang dimana pun berada untuk bersedekah serta berbagi dalam rangka membantu sesama. Dengan kolaborasi bersama BenihBaik.com, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat,”kata M. Feriadi, Presiden Direktur JNE saat peresmian kerjasama di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Andy F. Noya, CEO BenihBaik.com menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan JNE. Menurutnya, Perusahaan-perusahaan yang membangun kultur berbagi sejak awal berdirinya, menunjukkan perusahaan tersebut memiliki nilai yang selama ini menjadi kekuatan bangsa Indonesia, yakni kegotongroyongan.

“Saya senang BenihBaik.com menjalin kerjasama dengan JNE, karena sejak menjadi reporter saya melihat founder JNE selalu berbagi kebaikan dengan kaum dhuafa. Jadi, menebar kebaikan merupakan kultur yang sudah dibangun JNE sejak dulu,”ungkap Andy.

Acara peresmian kerjasama yang terselenggara 7 Januari 2019 lalu, bersamaan dengan pemberian bantuan korban banjir Jakarta senilai Rp.110 juta. Bantuan diperuntukan kepada11 kelurahan di Jakarta yang terdampak bencana banjir, seperti Pejaten Timur di Jakarta Selatan. Selain itu, di Jakarta Pusat, yaitu Kemayoran, Gunung Sahari Selatan, dan Sumur Batu. Begitu juga di Jakarta Timur, yaitu Jatinegara, Cipinang Cempedak, dan Kampung Makasar. Sedangkan di Jakarta Barat adalah Kembangan Selatan, Rawa Buaya, Kapuk, dan Jatipulo.

Teks: Abdul

Foto: JNE



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix