JNE Bangun Tiga Infrastruktur Baru di Tangerang

17 / 01 / 2018 - in News
001

JNE membangun tiga infrastruktur baru di Tangerang, yakni gedung operasional di kawasan Cipondoh dan dua kantor JNE di Cimone serta BSD City. Khusus gedung operasional baru di kawasan Cipondoh, memiliki  luas 1.800 m² dapat melayani kegiatan operasional inbound dan outbound sekaligus. Ketiganya telah diresmikan pada 16 Januari 2018 lalu dan telah melakukan kegiatan operasional.

Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE mengatakan bahwa penambahan infrastruktur ini merupakan komitmen JNE untuk mempermudah pelanggan melakukan pengiriman paket karena titik layanan semakin mudah dijangkau. “Agar semakin dekat dengan pelanggan, realisasi pengembangan jaringan JNE terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari kota sampai dengan tingkat kabupaten, bahkan hingga tingkat kecamatan”, tuturnya.

Lebih lanjut, menurutnya, penambahan infrastrukutr di Tangerang atas pertimbangan bahwa kota ini dinilai sangat strategis karena berdekatan dengan Jakarta .Sebagai mitra kolaborasi bagi ibukota negara, dan gerbang transit yang memberikan kemudahan akses ke kota-kota maupun pusat bisnis di daerah sekitarnya, bidang transportasi serta konektivitas di Tangerang terus berkembang.

Perkembangan industri dan aktivitas sosial serta ekonomi yang semakin pesat di Tangerang juga menjadi pertimbangan kuat..Sebelumnya, di kawasan Tangerang, JNE telah memiliki gedung operasional di kawasan Tigaraksa, Lengkong Gudang Timur di kawasan BSD Serpong, Akasia di kawasan Pamulang dan di Bandara Mas, Soekarno Hatta Intenational Airport.

Teks: Abdul

Foto : JNE



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix