Jimco Dekatkan Diri ke Pengusaha Logistik Surabaya

15 / 11 / 2019 - in News

PT Jimco Sukses Indonesia mendekatkan diri ke pengusaha logistik pada acara Lunch Gathering bersama DPC Aptrindo Surabaya. Pada kesempatan yang sama hadir juga pengusaha dari Surabaya Logistic Community (SLC) dan Indonesia Logistics Community(ILC) di acara yang diadakan di Ballroom Singgasana Hotel Surabaya hari ini (15/11). Selain menjamu pengusaha dengan santap siang, Jimco juga mengenalkan sederetan filter seperti air filter, oil filter, fuel filter, hydraulic filter dan air dryer filter. Acara ini juga dihadiri oleh Antonius Gunawan Strategic Sales Director PT Jimco Sukses Indonesia, Irawan Ongkowijoyo Sales and Marketing Manager PT Jimco Sukses Indonesia dan Alfin Lilihata Branch Manager PT Karya Wijaya Sakti selaku distributor Jimco di Jatim.

Dalam sambutannya Putra Lingga Ketua DPC Aptrindo Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Jimco dan tamu undangan yang hadir. ”Terima kasih kepada anggota DPC Aptrindo Surabaya. Terima kasih juga kepada Bapak Antonius atas dukungannnya. Untuk produk Jimco, kami sudah diberikan trial. Hasilnya bagus pada unit kami. Gathering seperti ini memang kami adakan rutin hampir setiap bulan. Terima kasih juga atas support dari rekan-rekan ILC dan SLC yang sudah hadir. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas support dari Jimco untuk bisnis kami,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Antonius menyampaikan dukungannya untuk pengusaha logistik. “Jimco adalah salah merek filter yang terkenal di Indonesia, pada acara ini bersama DPC Aptrindo Surabaya, Kami ingin menawarkan produk filter yang mampu memberikan efisiensi, jaminan pemakaian hingga support berkala untuk konsumen. kami ingin menjadi market leader di pasar jatim dengan memberikan layanan terbaik. Market share Jimco di Indonesia sebesar 12%, kami adalah brand terbesar kedua secara output di Indonesia. Dengan menggandeng DPC Aptrindo Surabaya, semoga tahun depan Kami bisa menjadi market leader di Jatim. Kami memahami untuk pemilik truk lama di Jatim banyak yang mendapat kesulitan mencari produk filter di pasaran. Kami bersedia untuk menfasilitasi hingga produksi filter unit,” jelasnya.

Pada sesi paparan produk, Irawan menyampaikan keunggulan Jimco. “Kami hadir disini untuk memberikan produk yang menawarkan efisiensi untuk bisnis Bapak dan Ibu. Kami bisa bantu dengan ketersediaan stock filter unit, harga yang bersaing dan update produk filter. Saya tambahkan juga, Jimco baru saja merilis untuk filter Quester untuk seri 250, 270 dan 370. Kami memahami kesulitan pemilik Quester yang sulit mencari filter untuk produk baru. Selain beberapa keunggulan tadi, kami juga berikan garansi bahwa produk aman dipakai. Jimco sudah mengantongi Sertifikat ISO 9001 : 2008 dan ISO 9001:2015. Kami memberikan garansi, jika ada masalah pada mesin karena filter, Jimco akan mengembalikan kondisi mesin sebelum terjadi kerusakan. Bagi pengusaha yang ingin mencari lebih lengkap produk Jimco bisa mengunduh aplikasi Jimco E-Catalogue di Playstore atau AppStore,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Putra Lingga menambahkan, “Kami berterima kasih kepada JIMCO yang telah mendukung kami. Minimal kami bisa melakukan efisiensi cost. Karena Jimco, produk yang lebih hemat dan berkualitas. Kami harapkan kerjasama ini jelas, tentunya dalam hal support. Kami juga sampaikan informasi produk ke DPD, DPC hingga DPP. Karena komponen cost logistik bisa berkurang jika filter bisa dihemat. Apalagi janji JIMCO memberikan garansi yang luar biasa. Komitmen ini akan kami pegang. Untuk Jatim, sebenarnya adalah populasi terbesar dari truk. Jika memang Jimco bisa terus bekembang dan bekerjasama dengan Aptrindo, kami yakin akan menjadi market leader,” tegasnya.

Teks dan Foto : Sigit A



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix