Iveco Stralis Hi-Way Tampil di Film Batman v Superman : Dawn of Justice

18 / 03 / 2016 - in Berita

Iveco Stralis Hi-Way yang diluncurkan pabrikan truk asal Turin, Italia pada 2013 dan berhasil menyabet gelar International Truck of the year 2013 ini, resmi didaulat sebagai vendor resmi penyedia kendaraan dalam proses pembuatan film Batman v Superman : Dawn of Justice, yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada 25 Maret 2016 nanti.

Keterlibatan kendaraan komersial kategori heavy duty dari Iveco ini merupakan bagian dari kerjasama co-branded, antara perusaahan dalam group CNH industrial yaitu Fiat Chrysler Automobiles (FCA-US LLC) dan Warner Bros. Pictures.

CNH Industrial bekerjasama dengan anak perusahaannya Fiat Chrysler Automobile North America (FC US LLC) untuk menyediakan kendaraan kepada Zack Snyder, sutradara Film Batman v Superman : Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill, garapan Warner Bros. Pictures.

Aliansi unik antara FCA US LLC dan Warner Bros. Pictures dalam film ini dengan penampilan kendaraan komersial CNH Industrial merek IVECO. Truk heavy-duty IVECO Stralis Hi-Way melakukan debut sinemanya dalam adegan pengejaran dengan kecepatan tinggi di samping Batmobile yang sangat ikonik itu.

Dengan banyaknya aksi dalam Film Batman v Superman : Dawn of Justice, yang pengambilan gambarnya dilakukan di sekitar area fasilitas milik FCA di Detroit, Amerika Serikat itu, integrasi produk ini sesuai dengan visi dari pembuat film dan Fiat Chrysler Automobiles dalam melakukan pengembangan merek di bawah naungan group CNH Industrial. Atas portofolio produknya dalam keterlibatan di film ini, membuat pihak perusahaan mendukung setiap kendaraan yang dibutuhkan dalam proses pembuatannya.

Sebagai informasi, IVECO Stralis adalah kendaraan komersial heavy duty produksi CNH Industrial yang merupakan bagian dari Grup Fiat yang juga memproduksi kendaraan penumpang maupun sport seperti Jeep, Dodge, Chrysler, FIAT, Alfa Romeo dan Maserati.

Teks : Antonius S

Foto : Iveco-PT Chakra Jawara



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix