Iveco New Eurocargo Dinobatkan Sebagai Truck of the Year 2016

20 / 02 / 2016 - in Products

Setelah mendapatkan penghargaan International Truck of the Year 2016, Iveco New Eurocargo kembali dinobatkan sebagai Truck of the Year 2016 di Spanyol (Camión del año en España 2016). Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya kepada 240 perusahaan serta para profesional dalam industri angkutan barang dan transportasi penumpang di seluruh negara dalam masyarakat otonomi Eropa.

Acara penganugerahan gawean tiga majalah transportasi di Eropa ini, memberikan secara simbolis mahkota penghargaan kepada Gaetano De Astis selaku Business Director Iveco untuk kawasan Spanyol dan Portugal.

Hasil penilaian dari panel juri menemukan bahwa, New Eurocargo telah mengubah tampilannya namun tetap setia pertahankan asal-usulnya sebagai kendaraan angkutan barang yang utamakan fungsi dan utilitas.

Menurut Gaetano, dengan fitur serta desain terbaru namun tetap kuat dan handal, truk serbaguna ini terbukti selalu dipilih oleh lebih dari setengah juta pelanggan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Australia dan Amerika Latin. Selain itu, sejak diluncurkan perdana pada awal 1990-an, Iveco Eurocargo sudah sangat populer di pasar kendaraan komersial Spanyol.

Evolusi yang diterapkan pada varian Eurocargo dari Iveco ini, lanjut Gaetano, lewat inovasi teraktual untuk sektor mesin, dari sisi keamanan dan kenyamanan bagi si pengemudi sendiri, serta teknologi baru guna menekan biaya operasiional kendaraan dan ramah lingkungan. “Evolusi ini didorong oleh brand value sehubungan dengan teknologi, demi mengurangi biaya operasional kendaraan bagi pemilik. Sehingga dari sisi bisnis akan berlanjut kemitraan dengan pelanggan, sebagai partner untuk solusi transportasi yang berkelanjutan,” urai Gaetano.

Iveco New Eurocargo juga mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Spanish vehicle haulage association (CETM) atau asosiasi kendaraan angkutan Spanyol, yang diserahkan langsung oleh Ketua CETM, Ovidio de la Roza, sebagai kendaraan angkutan perkotaan dengan tingkat kebisingan rendah, ramah lingkungan, nyaman, hemat bahan bakar, dan punya kemampuan bermanufer yang baik.

“Layaknya sebuah kantor di atas roda, semua tergabung untuk menciptakan total biaya kepemilikan yang rendah, menjadikannya sebagai kendaraan ideal untuk transportasi berkelanjutan sesuai slogan kami, Your partner for sustainable transport,” kata Gaetano berpromosi.

Teks : Antonius S

Sumber foto : Iveco



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix