Isuzu Pamer 5 Produk Andalan di GIIAS 2018

03 / 08 / 2018 - in Auto Show, News
Isuzu Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Isuzu di Tanah Air, memamerkan lima produk kendaraan niaga unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Lima produk andalan Isuzu yang dipajang mulai 2-12 Agustus mendatang yakni Isuzu Elf NMR 81, Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2), Isuzu Traga, Isuzu Elf NLR 55 BLX, dan Isuzu NQR yang didesain untuk bis sekolah.

Isuzu Elf NMR 81 merupakan truk medium pertama yang menggunakan mesin commonrail dengan kekuatan 150 ps. Sedangkan Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2) adalah truk medium duty bermesin commonrail dengan dimensi terpanjang di kelasnya sehingga mampu membawa muatan lebih besar.

Produk lain yang ditawarkan adalah Isuzu Traga. Produk ini dikenal memiliki dimensi kargo yang terbesar di kelasnya sehingga mampu mengangkut beban berat dan lebih banyak. Produk ini dirancang dengan menggunakan 68 persen komponen commonuse dengan produk Isuzu lainnya sehingga membuat produk ini terjamin ketersediaan spare part-nya.

Selain truk, Isuzu juga memamerkan Isuzu Elf NLR 55 BLX atau microbus empat roda yang memiliki dimensi yang panjang agar dapat lebih maksimal dalam mengangkut penumpang. Kemudian Isuzu NQR (bis sekolah) ini merupakan produk yang dirancang dengan menggunakan brake booster agar mampu berkendara dengan aman dan nyaman. Saat ini, bis sekolah ini sudah digunakan sebagai transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily mengatakan, dengan tema Always Next to You, Isuzu menghadirkan produk line up yang bervariasi mulai dari pickup hingga truk medium serta kendaraan penumpang. ”Isuzu selalu hadir mendampingi anda meraih setiap peluang untuk menjadikannya penuh makna. Kami hanya akan memberikan kualitas terbaik bagi konsumen kami,” kata Ernando di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Kamis (2/Agustus/2018).

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra

 



Sponsors

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix