GIIAS 2019

Isuzu Indonesia Tegaskan Komitmennya untuk Segera Ekspor Traga

18 / 07 / 2019 - in Auto Show, News

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku APM dan PT Astra International-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) selaku distributor kendaraan Isuzu di Tanah Air, pada GIIAS tahun ini hadir dalam format yang berbeda. Jika pada tahun sebelumnya Isuzu hadir dalam dua booth yang terpisah antara segmen kendaraan komersial dan light komersial, kali ini Isuzu hadir bersama dalam satu booth.

Presiden IAMI, Ernando Demily mengatakan, hal ini sesuai dengan tagline baru Isuzu yang diperkenalkan pada awal tahun 2019 yang mengangkat tema yang sama untuk GIIAS tahun ini, yaitu Isuzu, Real Partner. Real Journey. “Bersama Isuzu, kami ada dalam bisnis untuk membantu Anda untuk meraih peluang an menjadikan setiap hari Anda bermakna,” kata Ernando di GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Isuzu hadir melalui product line-up menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan tetap menyuguhkan keunggulan Isuzu, yaitu kendaraan yang irit dan tahan lama. Di segmen kendaraan komersial, Isuzu membawa beberapa produk unggulannya di GIIAS 2019, yakni Isuzu Elf, Giga, dan Traga.

Selain dari sisi produk, sejalan dengan misi Gaikindo untuk terus meningkatkan ekspor kendaraan ke mancanegara, Isuzu Indonesia secara resmi mengumumkan akan memulai produksi ekspor untuk Isuzu Traga pada akhir tahun ini. “Semoga hal ini akan terus membuktikan bahwa Indonesia mampu bersaing dalam industri manufaktur kendaraan kelas dunia,” ujar Ernando.

 

Editor: Antonius
Foto: Anton



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix