Isuzu Gelar Open Cargo Festival 2017 Berhadiah Bak Kayu

05 / 04 / 2017 - in Berita

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek truk Isuzu di Tanah Air, hari ini menggelar acara Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017 yang didedikasikan bagi para pengemudi truk ringan dengan karoseri bak kayu.

Menurut Marketing Communication Manager IAMI Maman Fathurrohman, lokasi acara sengaja dipilih tempat dimana para pengemudi truk beristirahat ataupun berkegiatan. “Konsepnya adalah Isuzu mendatangi para pengemudi, bukan sebaliknya,” kata Maman dalam keterangan resminya kepada TruckMagz, Rabu (5/Apr).

Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017 rencananya akan dilakukan di berbagai daerah ini, yang diawali di tempat peristirahatan RM Barokah, Jl. Raya Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Event ini terdiri dari berbagai aktifitas seperti Service Clinic berupa servis gratis biaya jasa untuk truk Isuzu dan non Isuzu.

Isuzu Open Cargo Festival 2017

Adapula program Gratis Bak Kayu khusus untuk pembelian truk Isuzu semua tipe NMR 71 kecuali NMR 71HD 6.1 (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Promo program ini berlaku di berbagai area hingga akhir April 2017. Serta berbagai macam penawaran menarik seperti diskon 50% untuk ganti oli, gratis fuel filter untuk driver atau owner yang mendaftar service clinic di lokasi acara. Tak ketinggalan promo Gratis Voucher Spare Part senilai Rp 2,5 juta bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di part shop-part shop di yang ditentukan.

Isuzu Open Cargo Festival 2017Isuzu Open Cargo Festival 2017

Selain itu juga digelar NMR 71 Performance Test bagi pengunjung Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017 dengan menjajal langsung unit test drive yang telah disiapkan. Unit dengan aplikasi bak kayu ini telah diberi muatan. Sehingga konsumen dan pengunjung yang melakukan test drive dapat merasakan langsung performa mesin 4HG 1T dengan aplikasi bak kayu terbuka sesuai dengan kondisi angkutan setempat.

Aksi sosial seperti cek darah gratis juga digelar sebagai bentuk kepedulian Isuzu terhadap para pengemudi agar lebih memperhatikan kesehatannya. Termasuk layanan pijat refleksi gratis agar pengemudi makin fresh saat melanjutkan perjalanan.

 

Editor: Antonius
Foto: IAMI



Related Articles

Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix