Ini Rencana KTB atas Pencapaian Penjualan Satu Juta Unit Colt Diesel

13 / 03 / 2017 - in Berita

Perjuangan ekstra keras PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), dalam membangun citra truk Colt Diesel sejak 1975 berbuah manis. Kerja keras yang KTB memasarkan dan mengenalkan produk-produknya telah membuat truk yang dijuluki si Kepala Kuning ini mampu menjadi market leader dan paling diperhitungkan di Tanah Air.

Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono mengatakan, rekor penjualan satu juta unit Colt Diesel tidak akan menghentikan KTB untuk memacu semangat untuk terus memberikan kontribusi positif bagi transportasi Indonesia. Menurutnya, keberhasilan yang dicapai saat ini akan semakin memacu KTB untuk lebih memajukan industri otomotif dan pembangunan Indonesia dengan misi menjadi kendaraan transportasi penggerak ekonomi.

Bahkan sejak awal kemunculannya, lanjut Duljatmono, Colt Diesel telah dipercaya menjadi moda transportasi penunjang pembangunan ekonomi dan infrastruktur di Indonesia. “Peran Colt Diesel di berbagai sektor bisnis membuat truk ini dijuluki andalan bisnis sejati,” pungkasnya.

”Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia dan membangun Indonesia yang lebih baik. Satu juta unit semakin memacu semangat membangun negeri,” ujar pria yang akrab disapa Momon ini saat menemui wartawan di sela acara Sejuta Unit Sejuta Ceria di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jaktim, Minggu (12/Mar).

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Pebri

 

 



Related Articles

Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix