HJ Bridge Luncurkan Axle 10 Ton

05 / 04 / 2018 - in News, Products
2018-03-29 at 10.16.48

HJ Bridge adalah brand axle dari China dengan nama perusahaan Guangzhou Huajing Machine Manufacture Co. Ltd.. Tahun ini HJ Bridge meluncurkan axle 10 ton di Indonesia dengan harapan dapat mengurangi praktik overtonase dan juga membantu customer lebih mudah dalam merawat axle-nya. Axle 10 ton diluncurkan dalam dua tipe, yaitu axle 10 ton American Type dengan Oil Type dan axle 10 ton Germany Type dengan Grease Type dan ECO (Economic).

Kelebihan dan keuntungan customer memakai axle 10 ton oil type dibandingkan dengan axle lainnya yang tidak memakai oil type  adalah setiap axle-nya lebih ringan 64 kg daripada axle 13 ton HJ Bridge maupun merek lainnya yang pada umumnya berat 350 kg; bahan untuk spareparts hub (nap roda) dan brakedrum-nya (tromol) dari aluminium alloy (bahan ini lebih ringan, lebih tahan lama, dan lebih kuat); memakai oli brand Mobile dengan tingkat kekentalan tipe HD80W-90. Manfaat dari tipe oli ini adalah sebagai stabilitas thermal yang baik melindungi dari pembentukan deposit dan pengentalan oli, memiliki anti-keausan yang baik sehingga membuat komponen-komponen lebih awet, memberikan kinerja yang lebih baik pada rentang temperatur yang lebih tinggi, memberikan perlindungan dari keausan dan daya tahan yang lebih baik. Selain itu, axle 10 ton ini memakai brakelining Japan brand TBK (terbaik untuk pengereman); maintenance lebih mudah (kemudahan dalam pengisian olinya); tidak cepat panas, suhu bearing dan hub lebih stabil sehingga pemakaian bearing dan hub-nya lebih awet dalam pemakaian, juga memakai permanen magnet yang berfungsi untuk membersihkan kotoran yang ada di spindle, free of maintance tiga tahun atau 500.000 km. Selain di China, HJ Bridge juga menjual axle 10 ton ini ke negara di kawasan Amerika Utara, Asia, Timur Tengah.

Menurut Sunny Lei Sales Manager HJ Bridge, pasar axle di Indonesia yang cukup besar menjadi daya tarik bagi HJ Bridge untuk mengembangkan pasar di Indonesia. Apalagi dengan keseriusan Pemerintah Indonesia membangun infrastruktur jalan dan sebagainya, hal itu merupakan indikasi kemajuan dan peluang transportasi barang berkembang lebih baik. “Kami siap membantu dalam hal penyediaan axle dan komponen lainnya khususnya suku cadang trailer berkualitas tinggi dengan garansi purna jual sesuai dengan warranty letter yang telah disepakati,” ujar Sunny Lei.

Sementara itu, Hendrik Sugianto Chief Executive Officer PT Dwi Multi Makmur selaku agen tunggal HJ Bridge di Indonesia mengatakan bahwa HJ Bridge selalu menjaga kualitas axle-nya yang dijualnya. “Kami hanya mau menjual barang berkualitas baik karena kualitas yang baik akan memberikan manfaat cost of ownership yang lebih baik pula. Hal ini ditunjukkan dengan wilayah pemasaran yang terus berkembang dengan omset penjualan yang terus meningkat tiap tahun. Pada tahun 2017, penjualan PT Dwi Multi Makmur naik 40 persen dibandingkan dengan tahun 2016 dan kami berharap agar PT Dwi Multi Makmur selalu dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh customer di Indonesia. Tahun ini juga kami berharap dapat memasuki pemasaran untuk wilayah Indonesia Timur,” papar Hendrik Sugianto.

“Kami berharap customer pemakai, yaitu perusahaan transportasi tidak hanya memakai barang yang murah dengan kualitas yang kurang memadai tapi benar-benar melihat kualitas barang. Axle HJ Bridge memberikan garansi tiga tahun pada semua  batang axle merk HJ Bridge dan spare parts tiga bulan sampai satu tahun tergantung dengan bagiannya masing-masing yang tertera di warranty letter-nya,” imbuh Hendrik.

PT Dwi Multi Makmur berdiri tahun 2003, bergerak di bidang perdagangan yang menjual berbagai suku cadang automobile, trailer maupun semitrailer. PT Dwi Multi Makmur mempromosikan dan mendistribusikan produk melalui aktivitas penentuan standar pelayanan, melakukan survei ke pasar, analisa, dan tindakan perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Perusahaan PT Dwi Multi Makmur mulai bekerja sama dengan perusahaan Guangzhou Huajing Machine Manufacture Co., Ltd. dan Guangzhou Haujing Auto Spareparts Manufacture Co.Ltd., pada tahun 2007.  Tahun ini PT Dwi Multi Makmur menargetkan penjualan per tahun di Indonesia axle 10.000 batang, suspension 500 set, landing gear 3.000 set.

Editor : Sigit A

Sumber : PT Dwi Multi Makmur



Sponsors

KI-2018-Web-Banner-320x327 (TruckMagz)

327-x-300 (1)

1cemat-banner300-80-cn 

327p-x-300p

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel