Hino Rilis Truk Mixer Terbaru

25 / 08 / 2015 - in Products

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)

Jakarta – PT HMSI sebagai Main Dealer kendaraan Hino, dan pemimpin pasar truk medium selama 15 tahun membuat Hino sudah terbukti kualitasnya. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 meluncurkan model terbarunya yaitu New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck 8×4 yang diperuntukan sebagai mixer truk dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada.

Hino500 Series New Generation Ranger GY 350 PU Mixer Truck hadir dengan 8 sumbu roda sehingga pendistribusian beban pada roda lebih baik. Didukung dengan mesin Common Rail P11C-VP bertenaga 350 PS mampu menghasilkan torsi maksimum 134kgm sehingga memiliki performa mesin yang lebih bertenaga dan tangguh.

Mixer Truk ini juga disertai transmisi M009 OD (Over Drive) sehingga hemat bahan bakar. Terdapat juga Flywheel PTO yang berfungsi meneruskan tenaga mesin untuk memutar mixer (drum) serta dilengkapi dengan Full Air Brake System untuk meningkatkan performa pengereman dan lebih responsive membuat truk sangat tangguh dan handal untuk kontruksi jalan dan gedung. Selain itu, dengan rangka yang panjang, kontruksi sasis yang kokoh serta ditopang sumbu roda 8×4 membuat kendaraan sangat cocok mengangkut bodi mixer dengan kapasitas yang lebih besar.

Hino New Generation Ranger GY 350 PU Mixer Truk merupakan salah satu bentuk Total Support Hino kepada konsumennya. Market share Hino yang terus meningkat, pada semester I di 2015 untuk kategori 3 (medium duty trucks) market share Hino mencapai 61%. Unit ini dapat dijumpai di Booth Hino di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Hino New Generation Ranger “Drive Your Business Easier”

Teks : Sigit A

Foto : dokumen HMSI



Sponsors

NEW_327X300_

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

logo-chinatrucks300 327pix