Hino Pamerkan New Dutro 130 HDL Di POMA 2017

07 / 12 / 2017 - in News
Naito Direktur HMSI bersama Erwin Tandiawan Direktur KMS di POMA 2017

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) ikut serta dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada 6 – 10 Desember 2017. Hino dan KMS tumbuh bersama negeri dengan membantu kelancaran transportasi masyarakat maupun barang di Sulawesi Selatan, dan turut serta berkontribusi dalam pembangunan Sulawesi Selatan. Di booth seluas 130 meter persegi Hino menampilkan dua produk andalannya, dimana salah satunya ialah produk terbaru dikelas truk ringan atau light duty truck yaitu Hino New Dutro 130 HDL. Truk dengan rangka yang lebih panjang dengan kapasitas ruang kargo 5.4 M sehingga memiliki kubikasi yang lebih banyak sebesar 18.9m3 atau meningkat 3.85 m3.

Dengan ruang kargo yang lebih besar ini membuat Hino New Dutro 130 HDL mampu membawa muatan barang lebih banyak dan sangat cocok sebagai armada pengiriman barang – barang di dalam kota dengan biaya yang efisien. Selain truk ringan Hino juga turut memboyong andalannya untuk segmen bisnis konstruksi atau jagoan dalam mengangkut beban berat yaitu sang legenda raja dump truck Hino New Generation Ranger FM 260 JD.

Yuichi Naito, Direktur HMSI mengatakan “Hino terus memberikan produk – produk terbaik dalam 35 tahun ini. Dimana dalam setiap produk kami kembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability dan Reliability) dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen di Makassar dan membuat bisnis lebih mudah”.

Selain menampilkan produk yang berkualitas, melalui event POMA ini Hino ingin lebih dekat lagi menyapa pengunjung yang datang sekaligus memperkuat pasar Hino di Makasar. Dimana dengan semangat 35 tahun Hino Indonesia memiliki beraga beragam aktifitas total support yang membantu bisnis konsumen di Makassar menjadi lebih mudah. Seperti layanan purna jual yang prima dimana untuk setiap pembelian unit Hino baru para pelanggan diberikan servis gratis selama 2 tahun atau 60.000 KM, layanan express maintenance, serta servis kontrak dan kontrak suku cadang yang menjamin mendapatkan harga yang spesial dan juga pekerjaan servis yang berkualitas dan bergaransi.

Editor : Sigit A

Sumber HMSI



Sponsors