Hari Terakhir Pameran GIIAS Surabaya 2022

18 / 09 / 2022 - in Berita

Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 memasuki hari terakhir. Minggu (18/9), Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif berskala internasional ini pun masih tinggi.

Pengunjung sangat antusias untuk melihat berbagai puluhan merek ternama industri otomotif yang turut serta meramaikan gelaran GIIAS di Grand City Convex, Surabaya, yaitu Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga dari industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli, Keeway, Autovision dan Servvo.

Pada kesempatan terakhir GIIAS Surabaya 2022 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta pameran. Selain itu pengunjung juga dapat langsung mencoba berbagai kendaraan roda dua, roda empat dan kendaraan listrik secara langsung di area Test Drive dan Test Ride yang terletak di Outdoor Area Grand City Convex.

GIIAS Surabaya 2022 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai platinum sponsor yang hadir bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, MOXA, dan SEVA. GIIAS Surabaya 2022 juga mendapatkan dukungan dari OLX Autos sebagai official trade in partner, serta SuperChallenge sebagai sponsor.

Editor : Sigit

Foto : GIIAS



Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix