Gudang Baru CKB Tawarkan Efisiensi Logistik

07 / 09 / 2017 - in News
CKB Logistics

Pembukaan gudang baru oleh PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) di Surabaya menambah rekam jejak dan pengalaman CKB Logistik di industri logistik. Fasilitas logistik yang berdiri di Surabaya ini didukung teknologi terkini di bidang inventori pergudangan, perusahaan juga telah bersertifikasi AEO (Authorized Economic Operator) sebagai perusahaan yang telah memenuhi standar keamanan, sistem manajemen dan kepatutan serta kepatuhan di pasar logistik internasional.

President Director CKB Logistics Iman Sjafei mengatakan, gudang baru di Surabaya ini menawarkan solusi transportasi dan logistik terpadu (Total Logistics Solution) dengan fokus mendukung industri minyak dan gas, pertambangan, konstruksi, telekomunikasi, ritel dan e-commerce. Melalui konsep layanan ini, CKB Logistics berharap para pelanggan mendapatkan tingkat efisiensi logistik yang optimal.

”Logistik termasuk salah satu rantai bisnis dengan biaya tinggi. Dengan strategi yang dikembangkan perusahaan ini, kami berharap pelaku usaha dapat memangkas biaya logistiknya, sehingga daya saing bisnisnya ikut meningkat,” ujar Iman.

Sejak mendapatkan lisensi sebagai pengelola Pusat Logistik Berikat (PLB) pada tahun 2016, saat ini CKB Logistics telah mengelola PLB seluas 74.000 meter persegi di 4 lokasi. Sampai tahun 2020, CKB Logistics menargetkan dapat membangun dan mengoperasikan PLB dengan total luas 300.000 meter persegi yang tersebar di Indonesia.

“Sebagai pihak swasta yang dipercaya mengelola Pusat Logistik Berikat di Indonesia, kami terus berupaya menjadi operator PLB terbaik, sehingga loyalitas pelanggan tetap terjaga. CKB Logistics juga akan terus mengambil inisiatif untuk mengoptimalkan peluang ekonomi dan mendorong terciptanya efisiensi di industri logistik nasional,” kata Iman.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: CKB Logistics



Related Articles

Sponsors

GIIAS Medan Auto Show