GIIAS 2019 The Series Bakal Dibuka di Surabaya

26 / 02 / 2019 - in Berita

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali selenggarakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hadirnya pameran industri otomotif kali ini, GIIAS The Series, diharapkan menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini.

GIIAS 2019 The Series merupakan pameran otomotif paling komprehensif di Indonesia. Karena, selama pelaksanaannya (2015-2018) telah menghadirkan lebih dari 300 merek, yang terdiri dari 40 merek kendaraan global dan ratusan industri pendukung.

Pemeran ini akan dimulai di Kota Surabaya (29 Maret-7 April 2019) di Grand City Mall, kemudian Jakarta (18-28 Juli 2019) bertempat di ICE BSD City, disusul dengan Makassar (4-8 September 2019) di Celebas Convention Center, dan ditutup di Medan (23-27 Oktober) di Santika Convention Center.

Rencananya pameran otomotif terbesar di Indonesia ini tidak hanya menghadirkan pameran kendaraan, tapi juga menyuguhkan berbagai program otomotif. Selain itu, GIIAS 2019 ini juga memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Pameran GIIAS tahun ini mengusung tema Future in Motion yang berarti sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom dan digital, serta membawa transformasi digital menjadi hidup.

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif. Jadi Gaikindo akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif. Sedangkan tema yang diusung akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” kata Yohanes Nangoy, Ketua Umum Gaikindo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/Feb/2019).

Sampai hari ini GIIAS The Series menjadi ajang paling tepat bagi agen pemegang merek (APM) industri otomotif Indonesia untuk meluncurkan dan memperkenalkan kendaraan serta teknologi terkininya. Sepanjang pelaksanaanya, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang enam di antaranya adalah world premiere. Selain itu, GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Related Articles

Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix