Gathering Hino Ranger Indomobil Hino 2019 Banjir Hadiah

03 / 12 / 2019 - in News

PT Indomobil Prima Niaga, dealer resmi Hino di Jawa Timur menggelar Gathering Hino Ranger yang diadakan di Main Ballroom Hotel Bumi Surabaya kemarin malam (2/12). Acara rutin diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara diler beserta rekan kerja, customer dan calon customer Hino. Acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia HINO berlangsung meriah dengan tebaran hadiah, hiburan live musik dan stand up komedi.

Mengambil tema acara ‘Menyongsong Industri 4.0 Bersama Indomobil Hino’ juga memamparkan salah satu program unggulan Hino yaitu Hino Telematics. yang diberikan kepada pembeli Hino Ranger di seluruh diler Indomobil Hino Group yang ada di Indonesia. Yaitu program yang akan menyediakan layanan telematika secara real time termasuk diagnostik jarak jauh dan manajemen kendaraan pelanggan Hino.

Pada kesempatan tersebut, Mas’at Zakariyah Branch Manager Indomobil Hino Jemursari berpesan,” Dalam era Industri 4.0 selain pasar tantangan customer adalah sistem dan main power. Mereka harus bisa mengintegerasikan 3 komponen tersebut untuk bersaing di era digital. Customer harus punya sistem yang mumpuni terutama GPS, rute dan kesiapan teknologi. Customer harus mempersiapkan SDM untuk sistem yang akan menunjang kinerja mereka. Secara teknologi produk Hino dengan hino telematics juga sudah ready. Kami sebagai diler siap memberikan training seperti eco-driving, proper driving dan safety driving, karena pengemudi tidak hanya mengemudikan kendaraan saja tetapi mereka juga sebagai mitra dari customer, mitra perusahaan dan sebagai salah satu ujung tombak perusahaan,” jelasnya.

Disela-sela acara, customer yang beruntung bisa membawa pulang hadiah undian doorprice perlengkapan rumah tangga seperti kipas angin, air cooler, magic com hingga TV LED.

Mas’at menambahkan, “Untuk pelanggan juga, kami juga sudah menyiapkan electronic parts catalogue. Pada saat proses pembelian spare part tidak perlu lagi membaca manual book, tetapi cukup membuka electric part catalogue dan memesan melalui email dan bisa kirim langsung ke customer. Saya berharap dengan adanya kompotisi di era digital, Kami bisa membantu customer baik secara pelatihan driver dan mekanik termasuk sistem sehingga konsumen bisa unggul dalam persaingan,” katanya.

Teks dan Foto : Sigit A



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix