FAW Memperkenalkan Dua Truk Baru di Segmen Tambang dan Logistik

03 / 08 / 2018 - in Auto Show, News

PT Gaya Makmur Mobil selaku APM kendaraan merek First Automobile Work (FAW) pamerkan dua kendaraan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Kamis 2 Agustus 2018, di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Pabrikan asal Cina ini juga akan meluncurkan dua produk terbaru yang akan mulai dijual pada awal 2019 nanti.

Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil Robert Lie mengatakan, dua kendaraan yang dipajang di booth FAW adalah FAW DB130MT (4×4) dan FAW FD 350 Tractor Head (6×4)sangat cocok untuk membangun ekonomi di Indonesia.

”Pengembangan truk ringan FAW 4×4/130HP dengan sumbu pendek sangat cocok digunakan di area tambang dan perkebunan. Sedangkan traktor head tipe 6×4/350HP sangat cocok untuk mengisi kebutuhan transportasi logistik,” kata Robert.

Menurut Robert, kendaraan yang ditawarkan oleh FAW sangat cocok mengisi pasar Indonesia dan memberikan solusi untuk permasalahan konsumen dan memiliki kemampuan untuk mengantisipasi medan kerja dan komoditi yang berbeda-beda. Selain itu, konsumen juga bakal diberikan training untuk teknis pengoperasian dan pemeliharaan dan mendapat back up service dan spare part yang mudah.

”Kami akan terus membenahi layanan purna jual dan jaringan penjualan yang sekarang sudah ada di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin dan akan terus merambah kota-kota lainnya,” ujarnya.

Robert juga mengungkapkan, pihaknya juga bekerja sama dengan mitra part shop yang tersebar di hampir semua lokasi dimana truk FAW berada, seperti di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

”Sebagaimana yang selalu kami sebut ’beyond expectation’ yang bermakna, produk FAW telah mampu memberikan manfaat melampaui anggapan banyak orang yang menyepelehkan truk Cina. Dengan pengalaman menjual produk FAW selama 10 tahun, kami telah membuktikan bila produk kami masih baik dan sangat layak digunakan,” jelas Robert.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix