Empat Varian Andalan Hino di GIICOMVEC 2018

02 / 03 / 2018 - in Auto Show, News

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai market leader di pasar medium duty trucks memamerkan empat unit andalannya Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang digelar pada 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Hino mengklaim telah menjadi brand untuk kendaraan komersial terlengkap dimana telah memiliki 160 varian produk yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan customer di berbagai sektor, seperti: tambang, konstruksi, perkebunan, logistik dan bus.

”Tema One Stop Solution Truk dan Bus ini didasari karena kami satu-satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Pada pameran perdana yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Hino memamerkan Hino New Dutro dengan body mixer. Kendaraan ini dapat menjadi solusi bisnis bagi proyek infrastruktur karena kemampuannya untuk masuk ke area pembangunan yang sempit.

Turut dipamerkan pula legenda dump truck di Indonesia, yakni Hino Ranger FM 260 JD. Unit lainnya yang menguasai 60% market share untuk bisnis kargo yakni Hino New Generation Ranget FG 235 JS dengan bentuk truk pendingin untuk bisnis makanan dan minuman. Serta Hino Bus RN 285 AT dengan transmisi otomatis yang dapat menambah kenyamanan pengemudi. Kendaraan ini didesain menggunakan transmissi Allison T325R dengan gigi overdrive untuk memaksimalkan performa dan bahan bakar yang efisien. Hino Bus RN 285 AT menggunakan mesin baru J08E-WG dengan common rail sistem yang mampu menghasilkan tenaga 285 PS dengan torsi maksimal 91/1.500 Kgm/rpm.

”Selain menyediakan best fit product, kami juga memiliki aktifitas Total Support yang mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya, karena kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk,” kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix