Dukung Pemkab Madiun, PT JNK Serahkan Pengoperasian Kantor Pelayanan Terpadu

27 / 04 / 2021 - in Berita

Mendukung kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Madiun, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK) selaku anak perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola Jalan Tol Ngawi-Kertosono-Kediri melakukan serah terima pengelolaan pengoperasian dan pemeliharaan Kantor Pelayanan Terpadu kepada Pemkab Madiun pada Jumat (23/4).

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bangunan Kantor Pelayanan Terpadu dilakukan antara Direktur Utama PT JNK, Arie Irianto, dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto, yang mewakili Pemkab Madiun. Hadir dalam acara penandatanganan tersebut Plt Wakapolres Polres Madiun Kompol Sarni yang didampingi Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Madiun Supriyadi, A.P, Msi serta GM Teknik dan Operasi JNK, Agus Hariyanto.

Direktur Utama PT JNK Arie Irianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan bangunan kantor dan sarana kelengkapan jalan ini sebagai bentuk dukungan PT JNK dalam membangun sinergi dengan stakeholder khususnya dengan Pemkab Madiun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kantor pelayanan terpadu ini terletak di Exit Gerbang Tol (GT) Madiun. Kami harapkan dengan adanya pembangunan Kantor Pelayanan Terpadu di lokasi ini akan membantu berbagai pihak untuk dapat mengantisipasi lalu lintas baik di exit gerbang tol maupun jalan nasional. Ke depannya, kami berharap kerja sama antara PT JNK selaku Badan Usaha Jalan Tol dengan Pemkab Madiun akan semakin lebih baik lagi,” ujar Arie.

Selain menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT JNK atas penyerahan bangunan kantor yang lengkap dengan peralatan kerjanya, Sekda Kabupaten Madiun Ir. Tontro Pahlawanto menyampaikan bahwa rencananya bangunan kantor tersebut akan digunakan sebagai Kantor Pelayanan Terpadu beberapa instansi yang berkepentingan.

“Instansi terkait yaitu pihak Kepolisian Polres Madiun, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Madiun. Kantor ini juga akan digunakan sebagai pos pemeriksaan (check point) terkait kebijakan Pemerintah tentang peniadaan mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” tutup Tontro.

Editor : Sigit

Foto : Jasa Marga



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix