Dukung Bisnis Pengusaha, Program Angkut Gratis DFSK MSA

26 / 04 / 2022 - in Berita

Surabaya menjadi kota yang terus berkembang dengan berbagai macam sektor usaha yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya terus membutuhkan dukungan dalam kendaraan untuk mobilitas di sektor bisnis.

DFSK Super Cab sebagai kendaraan operasional komersial ringan, bisa diandalkan untuk menunjang mobilitas niaga warga Surabaya berkat kemampuannya dalam mengangkut barang lebih banyak, tenaga yang kuat, harga yang terjangkau dan biaya operasional yang rendah.

DFSK Super Cab diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya, hal ini sesuai data yang diterima dari dealer Manang Sejahtera Abadi selaku jaringan resmi DFSK, bahwa DFSK Super Cab berkontribusi sebesar 70 persen dari total penjualan kendaraan DFSK Surabaya.

Sebagai bagian bentuk marketing DFSK MSA Surabaya mengelar program DFSK MSA Dukung Pengusaha. “Program ini bertujuan membantu pengusaha di area Surabaya dan Malang. Konsepnya adalah konsumen  dalam hal ini konsumen diberi pinjamanan unit DFSK SuperCab gratis termasuk free BBM dan driver untuk mereka gunakan,” jelas Yansen Tan selaku Operational Manager MSA pada media gatering, Jumat (22/4).

 

“Selain mengenalkan keunggulan produk kami, dengan begini konsumen lebih mudah mengingat SuperCab. Karena mereka bisa langsung menggunakan untuk keperluan usaha. Dan hasilnya nyata. Apalagi promo bertagline gratis seperti ini cepat menyebar dari mulut ke mulut dengan share positif. Dari permintaan yang masuk hingga sekarang, kami tetap memprioritaskan permintaan dari pengusaha utamanya UMKM. Pinjam unit tentu ada syarat dan ketentuan berlaku,” tegas Yansen.

“Hingga hari ini masyarakat antusias mengikuti program ini. Kapan lagi ada tawaran dipinjami pick up gratis, ongkos bensin dan driver juga gratis. Program ini berjalan sejak Februari 2022 dan masih akan terus dilanjutkan sampai waktu yang belum kami tentukan,” pungkas Yansen.

Editor : Sigit

Foto : DFSK MSA

 



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix