Doublestar Lakukan Kunjungan dan Edukasi Komunitas Sopir di Bali

08 / 05 / 2019 - in News
WhatsApp Image 2019-05-08 at 12.38.37 PM

PT. Tri Tunggal Rajasa sebagai agen tunggal pemegang merk resmi ban Truck & Bus Radial DOUBLESTAR tidak main-main menggarap pasar ban truk dan bus di Indonesia. Setelah melakukan serangkaian Truckers Gathering bersama para pengusaha truk dan melakukan edukasi tentang teknik, pemakaian dan perawatan ban untuk para sopir truk di seluruh Pulau Jawa, kali ini bersama tim teknisi dari pabrik, mereka blusukan ke segenap tempat-tempat berkumpul komunitas truk di Bali.

Di Kintamani, Leo Firdaus National Sales Manager PT. Tri Tunggal Rajasa menyatakan, “Kami akan terus melakukan kunjungan ke beberapa daerah di seluruh Indonesia dalam rangka penetrasi dan perawatan pasar dengan cara kami, yaitu melakukan edukasi secara berkala terhadap pemakai ban DOUBLESTAR,” jelasnya.

WhatsApp Image 2019-05-08 at 3.21.19 PM

Dalam lawatannya ke Bali, selain terdapat tim R&D dari pabrik, juga ada Bambang Widjanarko pakar ban truk bersertifikasi international yang dimiliki oleh Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia ( APTRINDO ). “Sangat menyenangkan dan memuaskan bekerjasama dengan tim teknisi DOUBLESTAR yang profesional dan cepat merespons setiap masukan dari pemakai di Indonesia. Mereka selalu siap mendengar dan melakukan perbaikan terus menerus untuk hal yang dianggap perlu, demi memuaskan para pengguna ban DOUBLESTAR di Indonesia,” terang Bambang.

Lebih lanjut mengenai pemakaian ban di beberapa negara berkembang, Bambang melanjutkan, “Pemakaian ban truk di Indonesia, Pakistan, India dan negara-negara Afrika memang menjadi perhatian khusus bagi teknisi pabrik ban DOUBLESTAR, karena banyaknya kasus overtonase terburuk di dunia,” Bambang menutup perbincangan.

Editor : Sigit A

Foto : Bambang Widjanarko

 



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix