Doublestar Ajak Pelanggan Setia Kunjungan Pabrik di China

26 / 06 / 2019 - in News, Products

Setelah berhasil menyabet gelar sebagai “Rookie Of The Year 2018” atau pendatang baru terbaik tahun 2018 pada acara DOUBLESTAR ANNUAL CONFERENCE tanggal 2 Desember 2018 lalu di Qingdao China, PT. TRI TUNGGAL RAJASA sebagai satu satunya importir resmi ban DOUBLESTAR di Indonesia terus berusaha meningkatkan kapabilitasnya.

“Merupakan kebanggaan sekaligus motivasi bagi kami bisa meraih penghargaan berdasarkan penilaian meliputi market progress & development dan kinerja perusahaan diantara seluruh country distributor dari sekitar 40 negara lainnya,” tutur Leo Firdaus National Sales Manager PT. TRI TUNGGAL RAJASA. Setelah setahun berkiprah di dunia ban tanah air, PT. TRI TUNGGAL RAJASA memperoleh kesempatan membawa beberapa pelanggan setianya berkunjung ke pabrik ban DOUBLESTAR pada September nanti.

Leo menjelaskan, “Tujuan kami adalah untuk menunjukkan kepada pelanggan beberapa keunggulan teknologi dalam proses pembuatan ban DOUBLESTAR dibanding pabrik ban lain agar mereka lebih mantap dan nyaman memakai ban  DOUBLESTAR. Selain itu juga untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yang selama ini sudah mempercayai ban DOUBLESTAR,” jelasnya.

Sebagai salah satu pabrikan ban China yang sudah mensejajarkan diri dengan merk top dunia lainnya, DOUBLESTAR juga sudah membuat ban untuk pesawat terbang (aviation tire) dan ban tanpa udara ( airless tire ) yang berstruktur honeycomb ( sarang tawon ).

Editor : Sigit A

Foto : Doublestar



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix