DFSK Sumbangkan Mobil Operasional ke Polda Sulteng

01 / 11 / 2018 - in News

Dongfeng Sokon (DFSK) Indonesia menyumbangkan satu unit mobil operasional kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah sebagai wujud kepedulian atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan dilakukan pada 30 Oktober 2018 di Palu Sulawesi Tengah, diserahkan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile. Kendaraan operasional yang disumbangkan jenis Sport Utility Vehichle (SUV) Glory 580 1.5 Turbo M/T.

Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Semoga donasi ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi tengah, hingga berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal,” ujar Franz Wang.

Menurut Franz, Pemerintah Daerah perlu diberi bantuan guna menangani kondisi pasca bencana. Pemberian mobil operasional diyakini bisa membantu dalam meningkatkan mobilitas Polda Sulawesi Tengah yang terlibat dalam proses recovery pasca gempa Palu-Donggala.

“Saya mewakili Polda Sulawesi Tengah, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DFSK atas bantuanya. Harapan kami semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan masyaraat Palu dan Donggal dalam proses recovery pasca gempa dan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan,” terang Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Wakapolda Sulawesi Tengah.

Teks: Abdul

Foto: DSFK

 



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix