DFSK Serah Terima Empat SuperCab ke Konsumen

10 / 12 / 2018 - in News

DFSK (Dongfeng Sokon) melakukan serah terima penjualan SuperCab sebanyak empat unit kepada beberapa konsumennya di Star Restaurant, Kota Tua, Jakarat (8/12). Para pemilik unit merupakan konsumen berasal dari daerah Jakarta Utara yang membeli kendaraan pada periode Oktober – November 2018. Seremoni penyerahan unit SuperCab bersamaan dengan serah terima Glory 580 yang terjual sebanyak 15 unit mobil.

Pada hari ini kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit ke customer kami. Kami harapkan pembelian unit ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaan yang ada di Indonesia. Karena mereka memiliki networking yang kuat,” ujar Franz, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Pembelian kendaraan sebagian besar digunakan untuk kebutuhan operasional dan bisnis oleh para pemilik unit.”Kami sangat siap untuk melayani purna jual termasuk perbaikan berkala yang juga merupakan salah satu program yang kami tawarkan dan komitmen kami terhadap pelanggan,” terang Andy Tan Chief Operations Officer PT Tri Tunggal Prima Motor, diler resmi DFSK.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bemotor Indonesia (Gaikindo), selama Januari – Oktober DFSK telah mendistribusikan 495 unit SuperCab ke diler resmi mereka. Kendaraan angkut dengan dua varian mesin ini pada tahun depan ditargetkan meningkat secara penjualan. Agar target tersebut tercapai DSFK berencana mengadakan sejumlah event guna lebih memperkenalkan SuperCab.

Teks: Abdul

Foto: DFSK



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix