DFSK Gelora Yakin Mampu Jadi Pesaing Daihatsu Gran Max

10 / 11 / 2020 - in Berita

Produk kendaraan niaga bermerek DFSK melalui PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mempersiapkan blind van bernama Gelora guna maramaikan pasar pikap di Indonesia. Nantinya juga akan disiapkan pula versi kendaraan listrik.

DSFK Gelora blind van yang mulai dipasarkan ini menggunakan penggerak mesin bahan bakar konvensional berkapasitas 1.500 cc.Dikombinasikan dengan sistem transmisi manual lima percepatan, untuk menyalurkan ke roda belakang.

Setelah kenadiran mode blind van DFSK Gelora, DFSK akan segera meluncurkan model minibus di awal tahun 2021. Sedangkan untuk DFSK Gelora E akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia,”terang Major Qin, Marketing Director PT Sokonindo Automobile dalam siaran pers (3/11).

Mobil yang kabinnya bisa menampung beragam jenis barang tersebut sudah dibuka keran pemesannya, melalui 99 outlet resmi DFSK. Untuk bisa membawanya pulang, konsumen bisa menebusnya dengan banderol Rp 169 juta on the road DKI Jakarta.

Kendaraan ini diyakini mampu bersaing dengan kompetitornya, yakni Daihatsu Gran Max. Dari laman resminya, diketahui mobil ini ditawarkan dalam 3 varian dengan banderol harga tertinggi sampai Rp188.875 juta on the road DKI Jakarta.

Teks: Abdul

Foto: DFSK



Sponsors

 

logo-chinatrucks300 327pix