CeMAT Asia 2018, Pameran Teknologi Logistik Terkini di Asia

21 / 08 / 2018 - in Events
photo for TruckMagz

CeMAT ASIA adalah pameran internasional terkemuka untuk penanganan material, otomatisasi, transportasi, dan teknologi logistik di Asia. Pameran akan diadakan mulai tanggal 6-9 November 2018 di Shanghai New Int’l Exhibition Center.
Sejak edisi pertamanya pada tahun 2000, CeMAT ASIA telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil. Jumlah peserta pameran telah meningkat lebih dari 27% dalam lima tahun terakhir ke lebih dari 600 perusahaan dan jumlah pengunjung telah meningkat hampir lima kali lipat sejak edisi pertama. Ini menjadikan CeMAT ASIA sebagai platform yang sempurna bagi perusahaan internasional untuk masuk ke pasar Cina, menetapkan patokan untuk industri rantai pasokan di Asia.
Semua pemain pasar yang relevan dari industri intralogistik hadir dan beragam nama baru secara konstan ditambahkan ke daftar peserta. KaanGuclu, MD dari pameran lama SSI Schaefer China mengkonfirmasi kembali partisipasi mereka di CeMAT ASIA 2018, “karena ini adalah pameran internasional yang paling terkenal dan berpengaruh di industri”. Beberapa nama besar yang akan menampilkan produk mereka di sisi SSI Schaefer adalah DEMATIC, TGW, Vanderlande, BYD, ABB, Fanuc, dan JD.com.
Sejalan dengan “One Belt One Road Initiative”, pemerintah Cina melakukan investasi besar-besaran ke dalam infrastruktur logistik di sepanjang jalur sutra yang baru. Oleh karena itu, CeMAT ASIA melihat adanya peningkatan partisipasi dari penyedia layanan logistik pihak ketiga internasional seperti perusahaan ekspedisi, pemilik gudang, dan perusahaan manajemen DC, yang berencana untuk berinvestasi dalam teknologi canggih dan pintar agar dapat menangkap gelombang dari peningkatan permintaan. Pada 2017, CeMAT ASIA mengadakan grup delegasi dari perusahaan seperti LF Logistics, DHL Express, DB Schenker, Toshiba Logistics dan lain-lain.
Inisiatif lain yang disebut “Made in China 2025” menempatkan fokus pada otomatisasi dan digitalisasi, yang menghasilkan peluang ekspor baru untuk penanganan material dan perusahaan logistik. Hal ini mendorong permintaan di China untuk produk dan teknologi terdepan – terutama di bidang-bidang seperti robotika dan solusi lengkap. Dr Jens Hardecke, Managing Director DEMATIC di Shanghai, mengumumkan bahwa mereka akan menunjukkan “Teknologi otomatisasi terbaru dan rahasia sistem perangkat lunak cerdas milik kami” di acara mendatang. Selain produksi dan manufaktur, fokusnya adalah pada e-commerce dan sektor ritel online.
CeMAT ASIA mengundang para profesional industri logistik ke Shanghai untuk merasakan teknologi terbaru dari sektor ini dan mengadakan dialog dengan para ahli tentang tren di Smart Logistics, Logistics Advanced Manufacturing, IoT, dan Logistics 4.0.
Untuk informasi lebih lanjut tentang CeMAT ASIA, Anda dapat menghubungi Samantha Tillner di samantha.tillner@hmf-china.com.

ADV



Sponsors

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix