Blackvue Diskon 50 Persen di GIIAS 2019

22 / 07 / 2019 - in Berita

Blackvue, produsen dashboard camera (dashcam) asal Korea Selatan memberi potongan harga hingga 50 persen selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Promo potongan harga berlaku mulai 18 Juli sampai 28 Juli 2019.

“Selama event GIIAS beberapa produk kita ada potongan harga hingga 50 persen, ditambah 10 persen. Beberapa produk lain juga kita diskon mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. Jika ingin tambahan diskon produk Blackvue bisa dibeli lewat Blibli.com,” kata Rudy Ham, Direktur Pemasaran PT Whiteeast Indonesia, distributor resmi Blackvue.

Selain potongan harga, Blackvue memberikan ongkos cuma-cuma untuk  instalasi dashcam di tempat pameran. Diketahui, beberapa varian produk Blackvue terdapat yang dikhususkan untuk penggunaan kendaraan komersial seperti truk dan bus.

Misalnya, Blackvue DR750S Series, sebuah kamera dashboard yang dipasang didalam kabin kendaraan sekaligus memiliki teknologi GPS di dalamnya. Kamera ini memiliki kualitas gambar Full HD dilengkapi micro SD card. Selain mengandalkan penyimpanan micro SD card, data juga dapat tersimpan pada server cloud selama sembilan puluh hari.

“Lewat pameran dan berbagai promo ini kita harap konsumen mulai mengenal dashcam. Kemudian berminat menggunakan sebagai fitur yang penting bagi keselamatan berkendara,” ujar Rudy.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Abdul



Related Articles

Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix