Bhanda Ghara Reksa (BGR) Berencana Ekspansi ke Bisnis Cold Storage Tahun Ini

17 / 02 / 2016 - in Berita

Memasuki iklim persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) di tahun 2016 ini, PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) menargetkan untuk lebih berkonsentrasi pada peningkatan kualitas pelayanan melalui produk-produk dengan added value tinggi yang efisien dan profitable di bidang penyedia jasa logistik.

Menurut Nofrisel, Direktur Teknik dan Pengembangan BGR, untuk meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen, pihaknya menargetkan akan menambah jaringan outlet hingga 2000 sepanjang tahun ini. Sebelumnya, BGR yang sejak pertengahan 2015 melakukan ekspansi bisnisnya ke jasa pengiriman ekspres, hingga akhir 2015 telah memiliki 200 outlet di berbagai daerah di Tanah Air.

“Tahun 2016 ini kita juga akan membangun dan mengembangkan bisnis cold storage buat keperluan apa saja terutama untuk penyimpanan ikan, daging, sayur dan buah-buahan. Tidak hanya di Jakarta tetapi juga di beberapa tempat di luar jakarta. Selain itu, tahun ini kita juga sedang mengkaji wacana untuk masuk ke dalam manajemen logistik limbah,” ungkap pria kelahiran Bukit Tinggi 3 Oktober 1964 ini.

Teks : Antonius S

Sumber foto Istimewa



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix