BBPJN 3 Mulai Kebut Pengerjaan Paket Pembangunan Jalan Senilai Rp 373 Miliar

04 / 02 / 2016 - in News

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 3 (BBPJN 3) yang berwenang menangani dan bertanggung jawab atas jalan nasional di Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Bangka-Belitung serta Bengkulu, awal tahun ini mulai kebut paket pembangunan jalan senilai Rp 373 miliar.

Sebelumnya, paket pekerjaan tahunan tersebut telah ditandatangani bertahap di Januari 2016 lalu. Tahap awal untuk 29 paket senilai Rp 183,96 miliar, dilanjutkan 30 paket lainnya senilai Rp 189,04 miliar.

Kepala BBPJN 3, Thomas Setiabudi Aden yakin pembangunan bisa segera dilakukan agar dapat selesai sebelum deadline. “Tahun 2016 merupakan tahun percepatan terutama bagi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” kata Thomas dalam keterangan resmi Sekretariat bagian komunikasi publik Ditjen Bina Marga.

Thomas menjelaskan, penandatanganan yang dilakukan tersebut merupakan kelanjutan dari penandatanganan sebelumnya di Jakarta yang disaksikan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Direktur Jenderal Bina Marga Hediyanto W. Husaini serta jajaran pimpinan terkait di Kementerian PUPR.

Teks : Antonius S

Sumber foto Komunikasi Publik Ditjen Bina Marga



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix