Astra Isuzu Margomulyo Berikan Promo Bunga 0 Persen untuk Traga

19 / 06 / 2019 - in News

Demi menggeliatkan pasar pickup 4 x 2 medium, Astra Isuzu Margomulyo Surabaya melanjutkan promo bunga 0 persen selama 1 hingga 2 tahun bagi konsumen yang ingin membawa pulang Isuzu Traga.  Pickup kelas medium yang dikenalkan tahun kemarin ini, terbukti cocok untuk bisnis di Surabaya.

Dengan modal mesin 4JA1L bawaan Isuzu Panther dengan transmisi manual 5-speed MUA5S yang dipakai Isuzu D-Max sangat akrab bagi konsumen loyal Isuzu. Mesin powerful terasa siap diajak untuk menajak dan menyusuri jalan sempit di jalan perkampungan hingg lokasi pergudangan. Dengan torsi maksimal 19,5 kgm atau sekitar 191 Nm sangat terasa di putaran mesin 2.200 rpm.

Truckmagz sempat menjajal Isuzu Traga di kawasan pergudangan Margomulyo. Suspensi double wishbone per keong pada roda depan cukup mumpuni meredam jalan paving yang bergelombang.  Untuk roda belakang yang menumpu pada leaf spring guncangannya terasa keras dalam kondisi bak  kosong. Tetapi ini hal yang lumrah untuk kendaraan angkutan barang.

Morin Tandra, PIC Cabang PT Astra International Tbk Isuzu Margomulyo menjelaskan, “Nilai tambah Isuzu Traga selain mesin legendaris Panther, adalah mesin irit dengan perbandingan BBM 1: 14 liter. Kendaraan yang cocok dengan karakteristik pengguna loyal dan Kami masih melanjutkan promo bunga 0 persen untuk pengusaha yang tertarik dengan Isuzu Traga,” jelasnya kemarin (18/5) di diler yang beralamat di Pergudangan Angtropolis 46 Blok B-3 Jalan Margomulyo 46 Surabaya.

Morin melanjutkan, “Mengenai segmen pickup 4 x 2 medium di pasar Surabaya yang meliputi Kota Surabaya, Surabaya Utara, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Gresik,  Mojokerto, Sidoarjo dan Jombang. Dibandingkan dengan tahun market tahun 2018, total market mengalami kenaikan dari 550 unit menjadi 740 unit di tahun 2019. Sehingga market share kami mencapai 34,3 persen. Secara growth angka ini cukup banyak, yaitu dari 8.5 persen di Mei 2018  menjadi 34,3 persen per Mei 2019,” katanya.

Isuzu Traga dijual dalam dua tipe, yakni Traga Box dan Traga Pick Up flat deck. “Paling laku tipe Traga untuk pengguna retail, dan tertinggi masih aplikasi bak terbuka. Untuk kemudahan layanan ke konsumen kami sediakan Traga box standar. Jika klien ingin box custom bisa berhubungan langsung dengan karoseri yang sudah memiliki SKRB (Surat Keputusan Rancang Bangun) Traga box. Sampai STNK jadi, memerlukan waktu sekitar 3-4 minggu,” tambah Morin.

Teks dan Foto : Sigit A



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix