Asperindo dan Penyedia Kargo Udara Bertemu Bahas Tarif

11 / 02 / 2019 - in News

Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) menanggapi beragam isu tekait penghentian paket lewat kargo udara. Melalui Mohamad Feriadi selaku pemimpin asosiasi, Asperindo memastikan tidak pernah secara resmi menyetop pengiriman barang dari seluruh anggota asosiasi. Pihaknya terus berupaya menjalin komunikasi dengan pihak maskapai penerbangan selaku penyedia kargo udara untuk mencari titik temu.

“Mengingat bisnis yang berlangsung cepat dan dinamis, serta dalam upaya untuk menjaga keberlangsungan bisnis masing masing pihak, maka ketidaksepahaman mungkin saja terjadi. Namun kami tetap berkomitmen untuk tetap menjaga suasana tetap kondusif dan akan tetap saling mendukung satu sama lain,” kata Feriadi pasca-pertemuan dengan maskapai penerbangan beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut disepakati kedua belah pihak akan meningkatkan komunikasi yang kondusif. Keduanya juga bersepakat menjaga keberlangsungan bisnis dan industri kargo secara jangka panjang. Diharapkan pula ke depan tidak akan ada lagi kesalapahaman antara Asperindo dengan seluruh penyedia jasa kargo udara.

“Kami yakin bahwa semua keputusan bisnis yang diambil oleh masing masing pihak dilatarbelakangi dan dimaksudkan untuk menjaga ekosistem industri angkutan kargo tetap baik. Hal ini demi keberlangsungan bisnis jangka panjang”, ucap Feriadi.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Asperindo



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix