Apresiasi Hino untuk Pelanggannya di Lampung

11 / 03 / 2016 - in Berita

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main dealer kendaraan Hino di Indonesia, setiap tahun rutin menggelar Hino Night sebagai ajang apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya atas kepercayaan mereka pada produk Hino.

Menurut Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Keberhasilan Hino sebagai market leader medium duty truck di Indonesia selama 16 tahun, tak bisa dilepaskan dari aspek kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan produk Hino sebagai pilihan armada untuk bisnis mereka.

Awal tahun 2016 ini, Provinsi Lampung menjadi tempat singgah pertama Hino Night yang sejatinya bertujuan untuk mempererat hubungan antara Hino dengan para konsumen loyalnya di wilayah Lampung. Sekaligus menjadi ajang sharing informasi antara pelaku bisnis pengguna truk Hino, HMSI serta dealer untuk menyediakan kendaran niaga yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kami selalu mendekatkan diri dengan customer, mendengar kebutuhan mereka, dan memastikan customer mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan mereka akan kendaraan niaga. Dan ini salah satu bentuk Total Support Hino kepada customer,” kata Kayanoki dalam keterangan resminya kepada TruckMagz, Jumat (11/3).

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Hino dan akan terus berlanjut ke depannya. Tentunya ini semua untuk memperkuat market share kami, yang tahun lalu tercatat 65,4 persen untuk kelas medium duty truck, dan 12,3 persen untuk light duty truk. Di tahun 2016 ini kita targetkan dapat meraih 20 persen market share untuk kelas light duty truck, dan mampu mempertahankan market share di segmen medium,” tukas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Teks & Foto : Antonius S



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix