10 Merek Kendaraan Komersial Ramaikan GIIAS 2019

02 / 07 / 2019 - in News

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan dimeriahkan 10 merek kendaraan komersial dan karoseri. Beberapa di antaranya, FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubhisi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks. Sementara dari karoseri diikuti Adi Putro, Laksana dan Tentrem. Event tahunan ke 27 ini diselenggarakan pada 18-28 Juli di ICE, BSD City, Tangerang.

“Seperti kita ketahui GIIAS sudah menjadi bagian jendela informasi antara industri otomotif kepada masyarakat Indonesia dan dunia. Pameran kali sedikit lebih spesial, karena selama ini kita hanya berbicara otomotif untuk Indonesia. Padahal, hari ini otomotif Indonesia sudah lebih mandiri, karena kita telah mampu memproduksi untuk kebutuhan dalam negeri bahkan ekspor,” ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Seperti diketahui, ekspor terkait kendaraan komersial, Hino lewat PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) telah mampu mengekspor produknya ke beberapa negara. Varian produk yang dominan diekspor yakni Dutro light truck. Dalam GIIAS 2019, melalui PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hino berencana memajang delapan produk andalannya.

Tiga merek lainnya, yakni FAW (PT Gaya Makmur Mobil) memamerkan enam produk, Mitsubhisi Fuso (PT Krama Yudha Berlian Motors) mempersiapkan enam varian baru Fuso Fighter, dan Tata Motors (PT Tata Motors Distribusi Indonesia) memajang enam produk. Mengusung tema Future in Motion, GIIAS 2019 juga akan menampilkan total 20 merek kendaraan penumpang.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Abdul



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix